Selasa, 09 Juli 2013

Obat Tradisional Penyakit Jantung : Pengobatan Alami

Apa obat tradisional penyakit jantung koroner / jantung bengkak yang tidak menyebabkan efek samping dan sudah teruji secara klinis oleh departemen kesehatan indonesia.

obat penyakit jantung

Bagi anda yang sedang mencari obat penyakit jantung yang terbuat dari bahan bahan tradisional anda bisa memilih ace maxs untuk di jadikan sebagai pengobatan alami penyakit jantung .Banyak keunggulan yang di miliki ace maxs daripada obat yang lainya.Karena memang selain di buat dari bahan alami tentunya tidak menyebabkan efek samping .Ace maxs juga memiliki keunggulan lainya didalam pengobatan penyakit jantung , yaitu mengandung zat xanthone ( senyawa aktif alami ) sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis dan selain daripada itu buah manggis tersebut di kombinasikan lagi dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir penyakit jantung dan menjaga sel sel baik didalam pembuluh darah dan menghancurkan sel jahat/bakteri yang menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah yang dapat berakibat fatal. ( Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung )

Testimonial Ace Maxs Didalam Sembuhkan Penyakit Jantung Secara Alami :

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat penyakit jantung ace maxs, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.
Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dgn daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 btl perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.
Saya lanjutkan sampai btl ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.

Nama        : Abdul Haris Siswanto
Umur        : 62 th
Asal            : Jakarta
Profesi     : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal & mengonsumsi produk obat penyakit jantung alami dari kulit manggis & daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dgn klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung & tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 btl saya merasakan kebugaran yg baik dgn badan saya. Setelah habis 6 btl dgn dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dlm sehari.

Jadi tunggu apalagi - apakah anda masih akan menunda nunda untuk melakukan pengobatan penyakit jantung. Sampai kapan anda akan menunggu untuk sembuh dari penyakit mematikan nomor 1 di dunia tersebut. Keluarga bahagia merupakan keluarga yang bisa berkumpul bersama dan menjalani hidup sehat bersama. Apalah arti dari kita mencari kebutuhan hidup dan harta di dunia ini. Apabila kesehatan itu tidak kita dapatkan .



PESAN SEKARANG - BISA BARANG SAMPAI BARU BAYAR

* Kami selalu berusaha untuk konsisten didalam memberikan pelayanan terbaik bagi anda, jadi silahkan gunakan kepercayaan kami kepada anda dengan baik. ( Konsul Sms/Telp : Customer Service )

:: Obat Tradisional Penyakit Jantung : Pengobatan Alami ::

Artikel Terkait Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar