Rabu, 26 Desember 2012

Pengobatan kanker payudara, tanpa operasi dan kemoterapi

Pengobatan kanker payudara tradisionalbukan kemoterapi menjadi solusi dan pilihan tepat untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker kanker payudara secara alami tanpa operasi .Dengan minimnya pengetahuan tentang "penyakit kanker payudara" membuat sebagian kalangan masyarakat takut untuk melakukan pemeriksaan ke dokter . Padahal apabila gejala kanker payudara masih dalam keadaan ringan hal itu masih bisa di antisipasi dengan mudah melalui perawatan kanker payudara dengan jalan medis. Dengan takutnya menjalani tindakan operasi tidak sedikit orang yang menjalani pengobatan kanker payudara dengan jalan kemoterapi padahal apabila di hitung biayanya tidak jauh dengan tindakan operasi.

Sekarang dengan adanya obat kanker payudara herbal yang terbuat dari kulit manggis, serta daun sirsak membantu pengobatan kanker payudara secara alami menjadi lebih efektif ! http://sirsak-web.blogspot.com/

obat kanker payudara

Inilah solusi tepat sembuh dari penyakit kanker payudara secara alami dengan menggunakan obat kanker payudara produk obat herbal .Ace maxs adalah produk obat herbal kanker payudara yang mempunyai komposisi yang sangat tepat , yaitu antara keajaiban daun sirsak dan kulit manggis .

Tentang daun sirsak sebagai obat kanker payudara alami, para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara 10.000 kali lipat melebihi kekuatan kemoterapi.Hal itu terbukti atas hasil penelitian tentang daun sirsak di Cancer "Chemoprevention Research Center" Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, yang  meriset McLaughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman untuk dikonsumsi sebagai tumbuhan herbal untuk menyembuhkan kanker payudara secara alami.

Khasiat kulit manggis sebagai obat kanker payudara, kulit manggis memang mempunyai keunggulan tersendiri di dalam mengobati penyakit kanker ! Seperti yang telah di publikasikan oleh Journal of pharmacology yang mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit kanker dan penyakit degrenatif. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Untuk melakukan pemesanan obat herbal kanker payudara produk ace maxs silahkan klik info : Cara Pemesanan Ace Maxs !

*  pengobatan kanker payudara tanpa operasi dan kemoterapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar